Resep KB Alami dari Dr. Zaidul Akbar

Resep KB Alami dari Dr. Zaidul Akbar

Bismillah

Bahan :
2-3 potong buah pepaya beserta bijinya dan air secukupnya

Caranya :
masukkan potongan buah pepaya beserta bijinya ke dalam botol minum dan masukkan air secukupnya. Simpan di dalam kulkas (bila suka dingin) selama kurang lebih 6-8 jam jika tidak suka dingin biarkan saja rendaman pepaya beserta bijinya di suhu ruangan dengan waktu yang sama.

Infused water pepaya + bijinya ini berfungsi untuk melemahkan dan memperlambat sperma dan tidak bersifat pemanen. Jadi kalau sudah tidak dirutinkan lagi minum infused water tersebut, kinerja sperma akan kembali normal.

Ini hanya diminum untuk bapak" suami ya. Daripada istri harus KB dengan metode KB yang dapat mengacaukan hormon, mending KB alami aja 😊

Dalam Islam yang dibolehkan itu memberi jarak kelahiran anak ya karena anak juga punya hak menyusui sampai 2 tahun. Memberi jarak bukan berarti membatasi jumlah anak loh.

yuk para istri kasih tau tips ini sama suaminya ^^. Oia jika masih kebobolan juga berarti itu sudah Hak MutlakNya Alloh ya yang bekerja. Kita manusa hanya berusaha tapi tetap semua hasil kembali pada Allah ^^

Comments

Popular posts from this blog

FADHILAT DAN KHASIA SURAH EMPAT QUL

KHASIAT AIR KETUM

Khasiat Pokok Lidah Ayam