MENGGARAP RESOLUSI 55 KU


Arti Resolusi : Resolusi Adalah...??

Dalam kamus besar bahasa indonesia, re·so·lu·si adalah putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yg ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tt suatu hal. resolusi adalah tujuan atau sesuatu yang hendak saya capai untuk tahun-tahun ke depan.

Arti resolusi adalah Kepercayaan diri dan tekad dalam mencapai tujuan, harapan, cita-cita atau bisa juga planning yang akan kita capai setahun ke depan. Perubahan secara cepat yang dapat merubah sendi-sendi pokok kehidupan.

Resolusi adalah ketetapan hati, yaitu sebuah kebulatan tekat untuk mengambil sikap, melakukan tindakan, serta menunjukkan perilaku baru yang berbeda dengan yang sudah-sudah. Lazimnya yang baru ini lebih baik daripada yang dulu.

Resolusi adalah hasil rapat yang biasanya berisi tuntutan. Makna dari resolusi bisa berarti harapan yang sungguh-sungguh dari pribadi seseorang. Pencapaian tujuan yang ditetapkan untuk kedepannya agar bisa tercapai dalam kurun waktu yang ditentukan.

Arti Resolusi adalah Sebuah semangat untuk bertindak sesuatu yang mendasar dalam kehidupan seseorang, yang pengaruhnya sangat besar dalam kehidupan seseorang sepanjang tahun yang akan di jalaninya. Dan jika resolusi itu berhasil dilaksanakan, maka satu langkah besar dalam kehidupan seseorang untuk sampai kepada cita-cita dan tujuan hidupnya.

Dalam dunia gambar atau kamera, terdapat juga istilah Resolusi, jadi apakah arti resolusi dalam kamera??
Istilah resolusi disini adalah menunjukkan ukuran dari besar kecilnya pixel, semakin tinggi resolusi semakin kecil ukuran pixel dan sebaliknya semakin rendah resolusi semakin besar ukuran pixelnya. Resolusi juga menunjukkan berapa banyak pixel pada foto yang akan dicetak dalam 1 inci persegi (atau sentimeter persegi) di media cetak seperti kertas.

So resolusi ku .... RESOLUSI 55 bermula 23 Januari 2016

Comments

Popular posts from this blog

FADHILAT DAN KHASIA SURAH EMPAT QUL

KHASIAT AIR KETUM

Khasiat Pokok Lidah Ayam