# AKU NAK BERUBAH


Memberanikan diri untuk menuju kehidupan yang lebih baik menjadi jalan perubah hidupku. Terasa sulit dan sangat sulit ! Tapi, lambat laun, aku yakin aku boleh, Membiasakan diri menuju suatu kebaikan dan meninggalkan suatu keburukan.

Selalu berfikir positif, menghargai waktu, dan yang sangat penting ialah menghargai diri sendiri.Sering kali aku berfikir "andai aku menjadi sebuah pensil, aku ingin menjadi pensil yang selalu digunakan untuk menulis cerita cerita bahagia, dan andai aku menjadi sebuah pemadam,aku ingin orang menggunakan aku untuk menghapus semua kisah-kisah sedih"

Merasa ingin selalu berbuat baik dengan membuat orang merasa bahagia berada didekatku.Kesendirian dalam kesunyian membuatku tenang, merenungkan segala perbuatan yang telah aku perbuat, mensyukuri hari ini dan membuat pembaikan untuk hari esok yang mendatang.

Terkadang, aku ingin mencoba semua hal, menginginkan apa yang dimiliki oleh orang lain yang lebih baik. Namun yang aku rasakan saat ini hanyalah menyebut kata "ingin, ingin, dan ingin" saja, masih suka menunda waktu untuk bergerak.Padahal aku tau waktu akan terus berjalan meski kita meminta untuk menunggu. Aku akan tertinggal jika aku hanya berdiam diri.


Semoga perubahan yang aku lakukan menjadikan aku pribadi yang lebih baik,Insha Allah!

Comments

Popular posts from this blog

FADHILAT DAN KHASIA SURAH EMPAT QUL

KHASIAT AIR KETUM

Khasiat Pokok Lidah Ayam